Hijrah Jadi Lebih Baik • Aulia Izzatunisa

Jangan asal berubah, tetapi perhatikan juga arahnya. Arah perubahan yang terbaik adalah menuju ke jalan yang lebih baik.

Hijrah itu bukan sekedar niat tapi dibuktikan dengan taat.

Menuju jalan kebaikan memang, Tak semudah dibayangkan. Tak semudah dikatakan. Tak semudah dilakukan.

Putus asa, menyerah, pesimis mungkin selalu menggoda memberhentikannya. Mencoba untuk mengembalikannya pada masa lalu yang kelam. Mencoba mengembalikannya pada keindahan dunia yang fana.

Bersyukur masih dikasih waktu oleh Allah. Tidak semua orang diberikan cukup waktu untuk berubah menjadi lebih baik

Wanita yang menutupi tubuh mampu mendatangkan pria yang mencintainya dengan hati. Sedangkan wanita yang memperlihatkan tubuh mampu mendatangkan pria yang mencintainya dengan nafsu.

Berubah bukan untuk menjadi yang Terbaik , namun berubah untuk menjadi yang lebih baik.

Aku tidak mencari yang terbaik, tetapi aku hanya mencari yang bisa merubah aku menjadi lebih baik lagi.

Kalau kita ingin berubah menjadi lebih baik karena Allah maka Allah akan mempertemukan orang-orang baik untuk kita.

Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan.

Dengan memakai hijab, secara tidak langsung kamu menyampaikan bahwa kamu adalah wanita yang terhormat dan tidak murahan dan gampangan.

Sesuatu akan lebih bernilai tinggi, jika dijaga dengan sebaik-baiknya. Dan untuk wanita muslimah adalah dengan menutup aurat dari pandangan orang banyak.

Allah selalu siapkan yang terbaik bagi orang yang juga selalu pantaskan diri dalam kebaikan.

Hijab membuatmu terhormat di dunia dan mulia di akhirat, hijab buat cantikmu tak lekang diseret waktu bagai emas karat

Tak ada yang lebih romantis dari sujudnya hamba pada Tuhannya. Menyesal, berdoa, dan bertekad untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Bukan karena aku tak memiliki cinta apalagi rasa, namun aku ingin agar cinta dan rasa ini tetap terjaga.

Jomblo juga harus setia. Setia dengan kesendirian, sampai akhirnya menikah tanpa melalui pacaran.

Memang sangat berat menggunakan hijab, karena sulit untuk mengulurkan kerudung, tapi setiap perbuatan baik akan dibalas dengan baik juga.

Segala sesuatu menjadi indah karena awalnya telah terjaga. Peliharalah hati ini, hingga nanti pada masanya, kita persembahkan untuk sebuah jiwa yang juga menjaga, lagi diridhoi-Nya.

Jatuh cinta itu tidaklah haram, apa yang kita lakukan dengan cinta itulah yang akan membuat cinta itu haram ataukah halal. - Sheikh Yasir Qadhi

Berhijab bukan menjamin pahala sempurna, namun ia usahakan pahala tetap ada. Bila yang dijaga bisa tiada, apalagi yang dibiar saja.

Sendiri? Tidak masalah. Yang bermasalah itu 'berdua', padahal bukan sama haknya.


Jangan sibukan diri menghias demi mencari jodoh. Sibukkan diri memperbaiki iman demi mencari ridho Allah karena kita tak akan tahu siapa yang akan lebih dulu melamar kita, jodoh ataupun ajal.

Hijrah itu bukan sekedar niat tapi dibuktikan dengan taat.

Menjadi wanita, ada dua pilihan, menjadi besar-besar fitnah atau menjadi sebaik-baik perhiasan.

Karena dalam Islam hijab adalah identitas bagi muslimah, maka belum lengkap kalau kita belum terulur dengannya

Dan untukmu yang telah dengan ikhlas menjemput hidayah Allah, selamat. Semoga Allah menetapkan hatimu untuk tetap melabuhkan jilbab pada dirimu.

Yuk, hijrah. Jangan takut tak ditemani, Jangan takut dijauhi. Karena ada Allah yang Menemani. Di setiap langkah kita tuk membenahi diri. - sinar

Aku tetapkan dalam hatiku, aku ingin berhijrah. Aku ingin hidupku terarah, lebih bermakna, tidak diremehkan, hidup bahagia dunia sampai ke surga-Nya.

Mereka bilang diri ini  berbeda dengan penampilan saat ini.Mereka bilang diri ini terlihat aneh.

Banyak ejekan, sindiran, hinaan dan hasutan untuk mempengaruhi diri ini.Tapi diri ini berpikir, untuk apa kembali pada lubang yang sama? Bukankah pada akhirnya akan menyesal juga.

Sebagian wanita muslimah kadang agak sulit untuk hijrah. Selain tidak mudah kadang juga lingkungan tidak mendukung. Oleh karena itu perlu motivasi yang sangat luar biasa dalam diri untuk mengambil keputusan tersebut.

Semoga kata kata hijrah muslimah di atas bisa membangkitkan lagi semangat anda untuk terus memperbaiki diri, teguh di atas keputusan itu dan tetap berusaha untuk konsisten dalam kebaikan. Ingat bahwa keputusan hijrah wanita muslimah itu indah karena ketaatan itu manis dan Allah akan membersamai kita dengan rahmatNya.

Comments

Visitor

Online

Related Post