Hijrah - Muslimah Cantik Indonesia

🌸 H I J R A H 🌸
--------------

Hijrah - Muslimah Cantik Indonesia
.
Duhai putriku,
sudikah kamu menolongku?
kemarin malam ayah bermimpi..
ayah melihat ke kanan ada taman yang begitu indah dgn banyak bidadari,
namun ketika ayah melihat kekiri,
Api hitam bergejolak tiada henti.
lalu aku melihat dirimu disampingku.
Lantas kamu mendorongku ke api neraka itu.
.
duhai putriku,
sudikah kau menolongku?
Aku tak butuh rumah megah yg kau tawarkan itu.
aku tak butuh mobil mewah yg kan kau belikan untukku itu.
aku tak butuh segala materi yg berhasil kau raih dgn kedudukanmu.
aku tak butuh semua itu putriku..
yang kuminta hanya satu..
berhijrahlah di jalan Rabbmu..
cukup bantu aku mengurangi beban hisabku dihadapan Rabbku.
cukup jadilah jembatan untukku menuju syurga bukan api neraka yg panas itu..
.
duhai putriku..
jikalau kau ingin membahagiakanmu..
maka berhijrahlah atas nama Allah untuk menyelamatkan orang tuamu.
cukup berhijrahlah..
maka aku akan sangat bangga padamu.
.
duhai putriku..
sudikah kau menolongku?
tolong pakailah hijab syar'imu,
tolong berhijrahlah menjadi bidadari untukku,
sebagai tiketku menuju syurga firdausMu.
tegakah kau melihatku merasakan pedihnya siksa neraka akibat egomu?
tegakah kamu duhai bidadari yg tiap malam kudoakan kesholihahan padamu?
.
duhai putriku.
kuingin melihat taman syurga bersamamu dan ibumu.
tiadakah kau ingin berkumpul kembali dgn kami di syurga?
berhijrahlah sayang..
Tolong kurangi beban hisabku dihadapan Allah.
Dan jadikanlah ibumu bangga karena telah melahirkanmu,
jadikan pula ayah bangga karena telah membesarkanmu.
.
.
wahai ayahku yg kucintai karena Allah,
apabila dunia dan diriku yg saat ini tak mampu membahagiakanmu,
maka kan kutinggalkan semuanya untukmu..
ku kan berusaha menjadi bidadari yg kau minta..
ku kan berusaha menjadi wanita yg Allah minta..
maka masuklah dikau di syurga abadiNya,
takkan kubiarkan satu gorespun kulitmu terkena api nerakaNya.
hijrahku.. untuk Allah, untuk ibu, untuk ibu, untuk ibuku dan untukmu.
karena ku juga ingin melihat keindahan sungai syurga yg Allah janjikan itu bersama ayah dan ibu.
.
duhai Rabb yg selalu kusandarkan diriku padaMu,
ajarilah aku menjadi bidadariMu..

Comments

Visitor

Online

Related Post