Hidayah

Muslimah Cantik Indonesia


Hari ini aku Lihat dia berkelahi dengan temannya perkara orang yang dia suka. ia ucapkan kata² Kasar, hal itu tampak biasa Baginya.
Esoknya aku nampak dia Jalin Silaturahim begitu baik Dengan sesama Muslim dan hanya berkumpul Membicarakan perihal islam. :)

Hari ini aku Lihat dia Berpakaian serba terbuka tanpa memikirkan Dosa. aku Lihat dia mengacuhkan seruan adzan yang memanggilnya untuk bertemu Allah.
Esoknya aku Lihat dia berpakaian Syar'i dan teramat takut Jika aurat nya terlihat. aku lihat dia selalu keluar masuk Masjid ketika adzan berkumandang. ia laksanakan sholat 5 waktu dan sholat sunnahNya. :)

Hidayah itu Indah...
ia mampu datang secara tiba², ia juga mampu mengajak kita untuk Lebih dekat kepadaNya.
Dan bagi yang bersungguh-sungguh Maka ia akan mampu mengenggam Hidayah tersebut. Tapi bagi mereka yang Lalai, maka ia akan Sibuk berhura-hura dengan Dunia tanpa memikirkan akhirat. :(

Siapa sangka dia yang di cap sebagai pendosa tiba-tiba Berubah menjadi seseorang ahli ibadah.
siapa sangka dia yang selalu melakukan hal tercela tiba-tiba berubah menjadi seseorang yang mengajak kepada kebaikan. :)

Itu karena indahnya Hidayah.
jika mereka mengatakan kita ikut-ikutan perihal ini, Maka katakanlah Bahwa setidaknya kita mengikuti Sesuatu yang Benar dan Semoga kita menjadi pengikut yang setia hingga kita mampu mengajak Orang Lain untuk mengikuti Langkah kita.
Aamiin Allahuma Aamiin...^^

Comments

Visitor

Online

Related Post