Indonesia Tanpa Pacaran

Maafkan aku.

Bukan berarti untuk membuangi perasaan mu

Atau membuat goresan luka di hati mu.



Adalah saat kau nyatakan perasaan mu terhadap ku dan menawarkan padaku untuk bisa melakukan hubungan, namun aku tolak dengan penuh ketegasan



Karena hubungan yang kau tawarkan, kuanggap tak lebih dari sebuah permainan



Kuanggap Permainan karena hubungan itu tanpa kepastian dan kejelasan.

Hubungan yang di dalam nya penuh dusta dan kemaksiatan.



Maka apa yang bisa ku harapkan ?, jika pada ahirnya hanya menuntunku menuju kehancuran iman?



Pacaran

Mungkin bagi sebagian orang terlihat membahagiakan namun bagiku penuh kemungkaran.



Karena disana mungkin saja aku menemukan kecintaan yang berbalut dengan liburan palsu.



Adalah dusta saat kau menawarkan dasar cinta.

Karena cinta seharus nya menjaga tidak merusak nya dengan melakukan dosa



Yang benar adalah Anda mencari hubungan atas dasar nafsu semata. Dan umum, nafsu hanya akan menuntun pada keburukan



Sebab, sejatinya tidak ada yang salah dengan jatuh cinta. Yang salah adalah saat jatuh cinta, kita akan melahirkan ikatan yang sudah jelas Allah melarang nya



Jika memang mengaku cinta, buktikan dengan hubungan yang di ridhoi Nya, bukan hubungan yang mengundang kemurkaan Nya



Aku menolak pacaran.

Karena aku sadar, perasaan cinta terlalu suci jika diikat dengan hubungan yang penuh kemaksiatan.

Comments

Visitor

Online

Related Post